Riri Cerita Anak Interaktif, Channel Youtube Edukatif yang Menginspirasi Anak-Anak Indonesia

0
46

samuderakepri.co.id, Nasional – Teknologi terus berkembang dengan pesat di zaman sekarang. Hal ini membuat tontonan semakin beragam, mulai dari yang ditujukan untuk anak usia dini sampai yang khusus untuk orang dewsa. Orang tua harus berhati-hati dalam mengawasi anak usia dini agar tidak melihat konten yang tidak pantas untuk usianya.

Berdasarkan Association for Natural Psychology, anak yang sering melihat tontonan yang tidak sesuai dengan usianya akan cenderung memiliki gaya hidup yang lebih pasif.

Tentu saja, hal ini akan berdampak pada pikiran dan perilaku anak. Beberapa tontonan anak mengandung adegan kekerasan atau hal-hal yang tidak masuk akal yang membuat anak berimajinasi dan beranggapan bahwa mereka bisa melakukan hal yang sama.

Untuk menyeimbangkan banyaknya konten yang tidak cocok untuk usia anak, studio game dan animasi yang berasal dari kota Salatiga bernama Educa Studio membuat channel Youtube yang bertujuan untuk mengenalkan budaya nusantara sekaligus memberikan pendidikan karakter kepada anak.

IMG 20240117 WA0012
Riri Cerita Anak Interaktif, Channel Youtube Edukatif yang Menginspirasi Anak-Anak Indonesia

Konten harus berlimpah agar anak-anak tetap mendapatkan konten yang sesuai dengan usianya.

Dari tujuan tersebut, muncul channel Riri Cerita Anak Interaktif yang dapat ditonton di Youtube. Riri Cerita Anak Interaktif berkomitmen untuk menyediakan serial animasi untuk anak-anak dengan sentuhan pendidikan karakter, moral, dan akulturasi budaya.

Channel Youtube Studio Game dan Animasi dari Salatiga Ini Sukses Menyajikan Budaya Nusantara dan Ditonton Lebih Dari 260 Juta Kali.(***)
( Fransisca Gracelly. pr@educa.id. +62 813-8763-0023 )

Tinggalkan Balasan