fbpx
Senin, Februari 26, 2024
spot_img
BerandaAdvertorialRudy Chua Hadiri Peresmian Jalan Nusantara City di Dompak, Ini Kata Anggota...

Rudy Chua Hadiri Peresmian Jalan Nusantara City di Dompak, Ini Kata Anggota DPRD Kepri

Tanjungpinang, samuderakepri.co.id – Rudy Chua, salah satu anggota DPRD Kepri, menghadiri acara peresmian dan syukuran Jalan Nusantara City di Dompak, Tanjungpinang, pada hari Minggu (28/1/2024). Jalan tersebut merupakan hasil dari aspirasi warga Dompak yang disuarakan kepada Cen Sui Lan, anggota DPR RI dari Dapil Kepri.

Rudy Chua menyatakan, Jalan Nusantara City merupakan wujud dari kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Dompak, yang selama ini kesulitan dalam hal transportasi. Jalan tersebut sepanjang kurang lebih 4,8 kilometer dan terdiri dari delapan ruas.

“Kami di DPRD Kepri sangat mengapresiasi pembangunan jalan ini, yang sangat bermanfaat bagi warga Dompak. Kami juga berterima kasih kepada Ibu Cen Sui Lan dan Ibu Rahma, mantan Walikota Tanjungpinang, yang telah berjuang untuk aspirasi warga ini,” kata Rudy.

Rudy juga mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas perjuangan warga Dompak yang berhasil mempertahankan tanah mereka dari tuntutan PT TPD. Ia mengatakan, pembangunan jalan ini didasarkan pada putusan PTUN dan Mahkamah Agung yang mencabut HGB 0871 dan 0873 milik PT TPD.

“Kami mengapresiasi kebersamaan dan solidaritas warga Dompak, yang telah berjuang bersatu untuk mempertahankan hak mereka atas tanah ini. Kami juga menghargai putusan hukum yang telah menyetujui gugatan warga Dompak,” ujar Rudy.

Rudy berharap, Jalan Nusantara City dapat meningkatkan kualitas hidup dan kenyamanan warga Dompak. Ia juga mengimbau warga untuk ikut menjaga dan merawat jalan tersebut agar tetap dalam keadaan baik.

“Jalan ini adalah milik kita bersama. Mari kita rawat dan jaga bersama-sama. Jangan ada yang merusak atau mengotori jalan ini. Mari kita bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang telah membangun jalan ini untuk kita,” pungkas Rudy. (***)

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Eksplorasi konten lain dari Samudera Kepri

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca