Safari Ramadhan Bupati Anambas Berbagi Berkah dan Wakaf

0
69

Anambas, SK.co.id – Dalam semangat bulan Ramadhan yang penuh berkah, Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, S.H., M.H., bersama Sekretaris Daerah, Sahtiar, S.H., M.M., mengunjungi Masjid Jami’ Baiturahman di Desa Piabung, Kecamatan Palmatak. Kunjungan ini merupakan bagian dari Safari Ramadhan, sebuah tradisi yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kegiatan ibadah di bulan yang suci ini.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Haris menyerahkan sejumlah bantuan yang akan meringankan beban masyarakat selama bulan puasa. Bantuan tersebut meliputi paket bingkisan Ramadhan dan uang santunan yang diperuntukkan bagi anak yatim dan penyandang disabilitas. Bantuan ini merupakan hasil kerjasama antara Medco Energy, Baznas Anambas, dan Bank Riau Kepri Syariah.

Selain itu, Bupati juga menyerahkan Al-Qur’an wakaf dari Amjad Melenium Malaysia Singapura, yang diharapkan dapat menjadi sumber ilmu dan pencerahan bagi masyarakat. Dalam sambutannya, Bupati Haris menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam memberikan bantuan ini. Beliau berharap bahwa bantuan yang diberikan tidak hanya membawa manfaat bagi penerima, tetapi juga menjadi amal jariah yang berkelanjutan bagi para donatur.

Kegiatan Safari Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan amal dan ibadah, sekaligus menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan sesama, khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.(*)

Tinggalkan Balasan