Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauSekda Bintan Sambut Kunjungan Kakancab BP Jamsostek Tanjungpinang Untuk Tingkatkan Perlindungan Jaminan...

Sekda Bintan Sambut Kunjungan Kakancab BP Jamsostek Tanjungpinang Untuk Tingkatkan Perlindungan Jaminan Sosial

SAMUDERAKEPRI.co.id, Tanjungpinang – Sekertaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika sambut kunjungan kerja Kepala Kantor Cabang Jamsostek Tanjungpinang, Sunjana Achmad, Selasa (28/2/2023).

Pada kunjungan ini, Sujana Achmad selaku Kakancab BP Jamsostek Tanjungpinang yang baru, melakukan kunjungan dengan maksud bersilaturahmi dengan Forum Pimpinan Daerah yang mencakup wilayah kerja BP Jamsostek Tanjungpinang salah satunya Pemkab Bintan.

“Alhamdulillah kedatangan kami untuk bersilaturahmi dengan pimpinan daerah Kabupaten Bintan, di sambut baik oleh Sekertaris Daerah Pemkab Bintan. Semoga dengan silaturahmi juga dapat meningkatkan kerja sama antara Pemkab Bintan dan BP Jamsostek Tanjungpinang,” singkatnya.

Selain itu, pertemuan ini juga sebagai upaya meningkatkan kerjasama terkait perlindungan jaminan sosial dilingkungan pemerintah Kabupaten Bintan.

Jaminan sosial bertujuan untuk melindungi seluruh pekerja, baik sektor formal (penerima upah) maupun non formal (bukan penerima upah) atas dampak dari risiko-risiko yang mungkin terjadi.

Risiko yang mungkin terjadi diantanya, kecelakaan kerja, meninggal dunia, serta persiapan memasuki hari tua maupun pensiun, yang dapat mengakibatkan hilangnya atau berkurangnya sebagian besar penghasilan.(MS).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular