Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauSempena HUT 15 Tahun Gerindra, DPC Gerindra Tanjungpinang Sambangi Panti Asuhan dan...

Sempena HUT 15 Tahun Gerindra, DPC Gerindra Tanjungpinang Sambangi Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Samuderakepri.co.id, Tanjungpinang – Sempena Hari lahir Partai Gerindra yg ke 15 tahun yang jatuh pada tanggak 6 Februari 2023, DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang sambangi Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Al Ghazi di Kelurahan Dompak sembari memberikan bantuan Sembako dan keperluan untuk Panti Asuhan dan Pondok Pesantren, Sabtu (11/2/2023).

Ustadz Riky selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Ghazi mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra dan Pak Prabowo Subianto yg telah peduli terhadap Pondok Pesantren.

“Terimakasih kepada DPC Partai Gerindra Tanjungpinang yang telah datang dan memberikan bantuan untuk pondok pesantren Al Ghazi. Mari kita bersama-sama berdoa untuk Pak Prabowo Subianto dan Partai Gerindra agar semua langkah politiknya diberkahi Allah SWT dan apa yg dihajatkan Pak Prabowo dan Partai Gerindra diijabah oleh Allah,” ujar Ust Riky.

Sekretaris DPC Partai Gerindra, Surya Admaja yang hadir mendampingi Ketua DPC Gerindra, Maiyanti menyampaikan bahwa semua kader Gerindra wajib membantu masyarakat dan meringankan beban masyarakat melalui program partai.

“Apa yg dilakukan dari DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang sejalan dengan instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra Bapak H. Prabowo Subianto bahwa Partai Gerindra, harus selalu ada untuk rakyat dan harus peduli terhadap kepentingan rakyat,” pungkasnya.

Rangkaian kegiatan dalam merayakan hari lahir ini, telah dilaksanakan DPC Partai Gerindra sejak 6 Februari 2023, dengan mengadakan Upacara bersama kader di tingkat daerah bersama Pengurus DPP Partai Gerindra di Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan ziarah Makam Pahlawan.(MS).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular