Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauTurnamen Tenis Lapangan Kakanwil Kepri Cup 2 Resmi Dibuka

Turnamen Tenis Lapangan Kakanwil Kepri Cup 2 Resmi Dibuka

samuderakepri.co.id, Tanjungpinang – Turnamen tenis lapangan Kakanwil Kepri Cup 2 tahun 2023 resmi dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kepulauan Riau, Saffar Muhammad Godam, di Lapangan Tenis Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Pinang, pada Senin (17/6/2023).

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-78, yaitu hari lahir Kemenkumham yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 1945. Hari Dharma Karya Dhika memiliki arti mendalam bagi ASN Kemenkumham, yaitu manusia yang diberikan kelebihan untuk melakukan pekerjaan sesuai kewajiban, aturan, dan kebenaran.

Dalam sambutannya, Saffar Muhammad Godam mengatakan bahwa turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, kesehatan, dan sportivitas di antara ASN Kemenkumham se-Kepri. Ia juga berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk menumbuhkan semangat berkarya dan berprestasi bagi ASN Kemenkumham.

“Turnamen ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi kita kepada ASN Kemenkumham yang telah bekerja keras dan berdedikasi dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan bermartabat. Saya berharap turnamen ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib, serta menghasilkan atlet-atlet yang berbakat dan berpotensi untuk mewakili Kemenkumham di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Saffar.

Turnamen tenis lapangan Kakanwil Kepri Cup 2 tahun 2023 diikuti oleh 32 peserta yang terdiri dari ASN Kemenkumham se-Kepri, baik dari Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT). Turnamen ini menggunakan sistem gugur dan akan berlangsung selama empat hari, yaitu dari tanggal 17 hingga 20 Juni 2023. Pemenang turnamen ini akan mendapatkan piala bergilir dan hadiah menarik lainnya.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular