fbpx
Senin, Februari 26, 2024
spot_img
BerandaGalery FotoUsman Berharap Bonus Dapat Jadi Motivasi bagi Pelatih dan Atlet Berprestasi

Usman Berharap Bonus Dapat Jadi Motivasi bagi Pelatih dan Atlet Berprestasi

samuderakepri.co.id, KARIMUN – Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pelatih dan atlet berprestasi di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kepri V di Kabupaten Bintan tahun 2022, Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si menyerahkan secara simbolis bonus kepada mereka di Rumah Dinas, Senin (08/05).

FB IMG 1694042285278
Usman Berharap Bonus Dapat Jadi Motivasi bagi Pelatih dan Atlet Berprestasi

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan bahwa bonus ini merupakan janji yang telah disampaikan oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun dan KONI. Ia mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Karimun.

FB IMG 1694042287834
Usman Berharap Bonus Dapat Jadi Motivasi bagi Pelatih dan Atlet Berprestasi


“Alhamdulillah, bonus yang ditunggu-tunggu oleh para pelatih dan atlet berprestasi di Popda dan Porprov Kepri tahun 2022 sudah diserahkan hari ini. Ini harus kita syukuri,” katanya.

Anwar Hasyim juga berpesan agar pelatih dan atlet terus meningkatkan prestasi mereka, baik di tingkat daerah maupun nasional. Ia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung dan memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh para atlet.

FB IMG 1694042281808
Usman Berharap Bonus Dapat Jadi Motivasi bagi Pelatih dan Atlet Berprestasi


“Kami berharap, pelatih dan atlet kita di cabang olahraga yang ada untuk terus dibina dan diberikan bantuan. Jika ada kendala atau hambatan yang dialami oleh para atlet, mari kita bicarakan bersama, agar atlet kita bisa berprestasi baik di tingkat daerah maupun nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun, Usman menjelaskan bahwa bonus yang diberikan ini berasal dari anggaran yang telah dialokasikan oleh Pemerintah Daerah. Bonus ini diberikan kepada 418 orang pelatih dan atlet, baik perorangan, tim maupun beregu dengan total anggaran sebesar 735 juta rupiah.

FB IMG 1694042291557
Usman Berharap Bonus Dapat Jadi Motivasi bagi Pelatih dan Atlet Berprestasi

“Bonus ini bervariasi sesuai dengan medali yang diraih oleh para pelatih dan atlet. Untuk atlet Popda, peraih medali emas perorangan atau ganda masing-masing mendapat 1,5 juta rupiah, perak 1 juta rupiah dan perunggu 500 ribu rupiah. Untuk beregu, peraih medali emas mendapat 1 juta rupiah, perak 750 ribu rupiah dan perunggu 500 ribu rupiah. Untuk atlet Porprov, peraih medali emas mendapat 2,5 juta rupiah, perak 2 juta rupiah dan perunggu 1,5 juta rupiah. Untuk beregu atau tim, peraih medali emas mendapat 2 juta rupiah, perak 1,5 juta rupiah dan perunggu 1 juta rupiah,” paparnya.

Usman berharap bahwa bonus ini dapat menjadi motivasi dan semangat bagi para pelatih dan atlet untuk terus berprestasi di masa depan. (rls)

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Eksplorasi konten lain dari Samudera Kepri

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca