Rabu, Mei 22, 2024
BerandaAnambasWabup Anambas Pimpin Upacara Hari Jadi Anambas Ke 15

Wabup Anambas Pimpin Upacara Hari Jadi Anambas Ke 15

samuderakepri.co.id, Anambas – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra selaku Inspektur Upacara Pada Hari Jadi Ke – 15 Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas (Sabtu, 24/6/2023).

Dengan Berpakaian Adat Melayu berwarna Merah, Wan Zuhendra dalam sambutannya menyampaikan Salam Hormat dari Bupati Kepulauan Anambas yang tidak dapat hadir bersama dalam memperingati Hari Jadi Ke – 15 Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas dikarenakan sedang menunaikan ibadah haji.

“Salam Hormat dari Bupati Kepulauan Anambas yang tidak dapat hadir bersama kita dalam memperingati Hari Jadi Ke – 15 Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas dikarenakan sedang menunaikan ibadah haji, dan kita berdoa semoga Para Jemaah Haji yang sedang menunaikan ibadah haji menjadi haji yang mabrur, ” Ungkap Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

Wan Zuhendra juga menyampaikan bahwa 15 Tahun yang lalu Kabupaten Kepulauan Anambas telah dibentuk dengan penuh perjuangan yang sangat panjang.

“Pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas merupakan keinganan dan harapan dari semua lapisan masyarakat Kepulauan Anambas pada saat ini. Perjuangan Kabupaten Kepulauan Anambas terus kita laksanakan dimana perjuangan pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas tentu perjuangan yang sangat panjang dengan mengorbankan tenaga serta fikiran, namun perjalanan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas ini tentunya ada prestasi yang telah di capai, ” Jelas Wan Zuhendra.

Selanjutnya Wakil Bupati Kepulauan Anambas menghimbau untuk terus meningkatkan, memperbaiki dan penuhi pelayanan terhadap masyarakat.

“Perlu kita tingkatkan, perlu kita penuhi dan kita sediakan pelayan kita terhadap masyarakat, oleh karena itu mari kita bekerja lebih keras dan bersungguh – sungguh berfikir serta inovatif sehingga tercapai apa yang kita harapkan bersama sebuah Kabupaten maritim, tedepan yang berdaya saing, maju dan berakhlakul karimah,” Ungkap Wan Zuhendra.

Selanjutnya pada acara tersebut berlangsung penyerahan Piagam Penghargaan dan Lencana Desa Mandiri berdasarkan Keputusan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Nomor 105 Tahun 2022 oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas dan Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Anak yang lahir pada 24 Juni 2022. (***)

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular