Wakil Bupati Anambas Koordinasikan Penguatan Daerah Perbatasan

0
191
Wakil Bupati Anambas Koordinasikan Penguatan Daerah Perbatasan

Anambas, SK.co.id – Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra melakukan koordinasi terkait rencana program kerja daerah (RKPD) untuk penguatan kemajuan daerah perbatasan bersama Laksamana Pertama TNI Totot Gumulyo, S.E, Asisten Deputi Koordinasi Wilayah dan Tata Ruang Pertahanan (KEMENKOPOLHUKAM) di Jakarta, pada Rabu, 22 Mei 2024.

Koordinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung kemajuan dan pembangunan daerah perbatasan, khususnya di Kabupaten Anambas. Dalam pertemuan tersebut, Wan Zuhendra memaparkan berbagai program dan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemkab Anambas untuk memperkuat kemajuan daerah perbatasan.

Laksamana Pertama TNI Totot Gumulyo memberikan apresiasi kepada Pemkab Anambas atas komitmen dan keseriusannya dalam membangun daerah perbatasan. Ia juga menyampaikan bahwa Kemenkopolhukam siap memberikan dukungan penuh kepada Pemkab Anambas dalam upaya memajukan daerah perbatasan.

Pertemuan ini diharapkan dapat menghasilkan sinergi dan kolaborasi yang kuat antara Pemkab Anambas dan Kemenkopolhukam dalam rangka mempercepat kemajuan dan pembangunan daerah perbatasan.(*)

Tinggalkan Balasan