Rabu, Mei 22, 2024
BerandaAdvertorialWakil Ketua I DPRD Kepri, Rizki Faisal Penuhi Janji Bangun TPQ di...

Wakil Ketua I DPRD Kepri, Rizki Faisal Penuhi Janji Bangun TPQ di Nongsa

Batam, samuderakepri.co.id – Sebagai bentuk pengembalian dana rakyat, Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizki Faisal memulai pembangunan TPQ Al Amin di Nongsa, Batam, pada Minggu (21/1/2024). TPQ ini merupakan fasilitas belajar mengaji untuk anak-anak kampung, yang dibangun di tanah wakaf dari Agus, salah satu warga.

Rizki Faisal mengucapkan terima kasih kepada Agus dan masyarakat Nongsa atas kerjasama dan kepeduliannya terhadap pendidikan anak-anak. Ia juga berharap TPQ ini dapat bermanfaat bagi generasi muda Nongsa.

“Kami berikan bantuan ini untuk anak-anak Nongsa yang ingin mengaji. Ini uang rakyat, bukan uang saya. Saya sebagai wakil rakyat hanya menyalurkan aspirasi rakyat. Rakyat harus memilih wakil rakyat yang pro rakyat,” kata Rizki Faisal, yang juga caleg DPR RI dari Golkar.

Pengurus yayasan TPQ Al Amin menyampaikan rasa syukur dan doa untuk Rizki Faisal, yang telah menepati janjinya. Mereka berharap Rizki Faisal lolos ke DPR RI dan dapat membawa kemajuan bagi Kepri, terutama Nongsa. (***)

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular